Sabtu, 22 Maret 2014

Ponsel Android Nokia


Harga HP Nokia Android Murah | Nokia Normandy Maret 2014

Harga HP Nokia Android – Kehadiran handphone Nokia Android memang ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di seluruh dunia, hal ini tentu bertolak belakang dengan komitmen Nokia yang enggan memproduksi hanphone berbasis Android, dan memilih Windows Phone. Namun menurut kabar yang beredar minggu-minggu ini, Nokia sudah menyiapkan satu gerbragan terbaru dalam menghadirkan ponsel Android pada jajaran ponsel yang mereka produksi.
Di beri nama Nokia Normady, handphone Android Nokia tersebut diperkirakan akan mengalami sukses besar, bila memang benar di luncurkan ke public. Namun mungkin berita tersebut hanyalah Hoak belaka, karena Notabennya Nokia sudah di akuisi oleh Microsoft sebagai pemilik resmi Windows Phone. Tak di pungkiri, Android memang menjadi momok paling menakutkan bagi Nokia, karena jajaran ponsel Windows Phone yang mereka produksi, tak kunjung mengalami kesuksesan dan masih tetap kalah dari Handphone Android.
Jadi tak mustahil apabila Nokia mengubah strategi bisnisnya dengan memulai menjual handphone Android. Menurut sebuah sumber yang dapat di percaya, Nokia Normady akan menggantikan posisi Nokia Asha yang sekarang bertengger sebagai ponsel Low End dari Nokia, hal ini dikarenakan Nokia Asha cenderung terus turun dalam hal penjualan di sejumlah negara. Kehadirkan HP Nokia Android sebagai pengganti Nokia Asha tentu akan menjadi angin segar dalam industri handphone Android sekarang ini.
Nokia Normady, akan menjadi pesaing ketat handphone Android lokal yang dibandrol dengan harga yang sangat murah, dan kemungkinan Harga HP Nokia Android juga akan dibandrol dengan harga murah mengikuti harga Nokia Asha selama ini, yang dibandrol dibawah 1 Juta Rupiah.
Menurut Evleak, Nokia Normady akan dibalut dengan body warna-warni dan sudah menggunakan layar berukuran 4 inch, namun untuk Harga HP Nokia Android tersebut belum dapat kita pastikan secara resmi, karena sampai detik ini Nokia masih bungkam terhadap kehadiran ponsel barunya tersebut.
Harga HP Nokia Android Harga HP Nokia Android Murah | Nokia Normandy Maret 2014
Concept Nokia Normady | HP Nokia Android
Semoga saja kehadirna Nokia Normady akan benar-benar terlaksana, selama ini anda pasti sudah menunggu-nunggu Nokia mengeluarkan Smartphone Android, karena windows phone memang di rasakan kurang berbobot dibandingkan Android dalam semua hal, baik user interface maupun ketersediaan aplikasi yang terkesan sangat sedikit.
Apalagi selama ini Nokia sudah menjadi salah satu perusahaan handphone terbesar di dunia, hanya saja menurut saya mereka salah mengambil keputusan dengan tidak menggunakan OS Android, padahal apabila dari dahulu Nokia menggunakan OS Android, bisa saja mereka menjadi pemimpin pasar penjualan Android di dunia.
Malaha sekarang ini Nokia hanya menjadi pemain ketiga setelah Apple dan ponsel berbasis Android seperti Samsung, yang sekarang ini menjadi perusahaan handphone Android terlaris di dunia. Kita tunggu saja apakah kabar akan keberadaan HP Nokia Android tersebut benar adanya.
Demikian informasi Harga HP Nokia Android yang kami sampaikan kali ini, semoga informasi diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua, dan bagi anda yang lebih tertarik membeli HP Nokia Lumia, anda bisa menyimaknya pada informasi berukut ini “ Harga HP Nokia Lumia “.

http://otodroid.com/harga-hp-nokia-android/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar