Pilihan cerdas untuk kehidupan bisnis yang aktif

Ponsel Nokia Asha adalah perangkat berkinerja tinggi dengan berbagai fitur dan fungsionalitas hebat untuk penggunaan bisnis. Nokia Asha tersedia dalam berbagai macam ponsel Sentuh & Qwerty yang terjangkau yang mendukung akses lewat seluler ke email bisnis Exchange, kalender, dan kontak. Olahpesan email pribadi yang telah diinstal akan menghubungkan Anda ke berbagai layanan seperti Hotmail, Nokia Mail, Gmail, Yahoo!, serta ribuan ISP lokal untuk mendapatkan akses webmail yang cepat dan mudah. Nokia Asha membuat Anda dapat mengikuti kehidupan kerja dan sosial yang aktif dengan senang hati.

Tetap Terhubung dengan Teman dan Jaringan Bisnis

Bisnis hebat dibangun dengan komunikasi yang hebat. Itu sebabnya perangkat Nokia Asha menyertakan Nokia Chat, aplikasi olahpesan instan tunggal untuk mengakses semua layanan yang paling populer, seperti Facebook Chat, Google Talk, Windows Live dan Yahoo! Messenger. Juga telah diinstal dengan WhatsApp – aplikasi olahpesan dan pesan teks grup lintas platform gratis.

Sebuah penawaran ponsel bisnis yang hemat biaya

Mobilisasi email kantor Anda untuk lebih banyak karyawan tanpa menyebabkan lisensi tambahan atau biaya perangkat keras TI atau perubahan keamanan. Jajaran produk Series40 Asha meliputi berbagai ponsel dengan keyboard QWERTY terbaik agar bisa mengetik dengan cepat dan mudah. Dapatkan email tersendiri, olahpesan, dan internet, buka aplikasi dalam sekali klik dengan tombol pintas dan dapatkan pembaruan langsung serta pemberitahuan email langsung di layar awal Anda.

http://www.nokia.com/id-id/business/nokia-for-business/asha/nokia-asha/